info berbusana lewat illustration design | belajar design | fashion menjadi illustration | illustrator l fashion manga | anime

Sabtu, 26 Maret 2016

tampil penuh pesona bak selebritis dengan pilihan gaun bernuansa glamor

tampil mempesona bak seorang seleritis papan atas,dengan pilihan busana dan gaun yang glamor nan memikat




tak jarang kita yang hanya orang biasa terkadang bermimpi ingin menjadi selebritis papan atas dan mungkin bermimpi menjadi selebritis hollywood bollywood.
tapi tak ayal impian itu buyar dan hancur seiring paksaan terbangunnya kita dari tidur kita hehhhehehhhe

tapi jangan kawatir disini saya ingin berbagi fashion illustrasi yang glamor sama seperti fashion fashion para seebritis berkelas....hehhe

saya akan share beberapa fashion illustrasi yang benurut saya sangat wah dan mungkin harus dipakai ke tempat tempat yang wah juga ya...hehhe jangan sampai pakaian yang yang wah ini di pakai ketempat yang biasa biasa aja nanti jadinya saltum lagi alias salah kostum....kan jadi keder hehhehhheh


langsung saja ya dari pada ya ke illustrasi fashion.....


zuhir murad ..haute couture spring 2013
 Yang suka warna gold alias warna emas,,nah jangan lewatkan illustrasi fashion yang satu ini ya ....biar kaya toko emas berjalan...hehhehhh
Illustrasi fashion diatas saya ambil dari koleksi nya Zuair Murad ...fashion desainer favorit saya...desain nya itu sangan bagus bagus banget...dari mulai detail sampai warna semua saya suka ka ka kaaaa....


Yang ini dari siapa ya ...lupa...ehheheh
Warna kulit indonesia pada umumnya cenderung berwarna gelap alias sawo matang.....eeiiiit bukan sawo busuk ya..kalo itu mah ga enak hehheh..nih buat kalian yang berwarna kulit gelap ,,,mending jangan suka minum pil pemutih atau suntik putih ya temen temen tampil pede saja dengan menonjolkan warna kulit gelap kalian,,,,salah satu nya dengan memakai atau mepadu padankan warna pakaian yang lebih terang dari kutit kita yaaaa...itu saya kasih contoh salah satu warna pakaian nya......dicoba ya,,,,,,,,

Zuhair murad couture hiver 2011-2013
Zuhai Murad lagi nih ,,,yang saya illustrasiin...habisnya keren sih....
saya lihat sih dari detailnya kaya ada aksen aksen campuran china dan jepang gitu...keren ya....

Zuhair Murad F/W 2011-2012
Masih dari Zuhair Murad ....
yang suka dengan warna hijau tua...nih saya kasih illustrasi nya tapi untuk yang tampil berani saja ya ....soalnya ini rada senada dengan warna kulit dan belahan dada nya aga sedikit wahhhhhh..hehhhe




hemmmmm mungkin segini dulu saja ya,,soalnya untuk membuat satu artikel blog saja membutuhkan waktu yang cukup menyita...bagi saya ya kerena basik saya bukan seorang penulis yang baik...dan terlebih untuk membuat illustrasi fashion nya itu loh yang benar benar benar benar menguras tenaga dan otak..hehhhehe lebay


terimakasih ya,,,semoga bermanfaat untuk kalian semua dan khusnya untuk saya yang seorang pemulan dibidang ini...

jangan lupa juga follow instagram saya ya @dewi_suntara (dewi putri suntara)
akhir kata wassalam....

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Follow Us

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

top social

About me

Slider

Pages

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Press

About

Copyright © fashion illustration dan desain | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com