info berbusana lewat illustration design | belajar design | fashion menjadi illustration | illustrator l fashion manga | anime

Rabu, 03 Februari 2016

Assalamualikum😊😊
Perkenalkan saya dewi utari😊😊
Saya bukan seorang penulis dan bukan pula seorang bloger.disini saya hanya ingin menuangkan apa saja yang sedang ada dalam pikiran saya😎😎.
Ini adalah tulisan yang pertama,dibuat malam sekitar pukul 21:25 wib dan mungkin waktu terus berjalan😆😆.
Entah mengapa tiba tiba ingin membuat blog😞😞??apa itu karna kebetulan apa karna ikut ikutan hehe😂😂 ,entahlah biar waktu yang menjawab nya😆😆😆..engga mudah loh buat saya menuangkan apa yang ada di pikiran saya ke dalam betuk tulisan karna mungkin emang pada dasarnya saya ga suka nuuuuullllis😭😭 ga punya bakat😭😭😭,sungguh kasianya dirikuh😤😤,,,,.plis deh dewi jangan ikutan alayy 😒😒😒ga ada seorang manusia pun di dunia ini yang terlahir tanpa bakat apa apa😇😇 ...yang ada hanya rajin sama malas😆😆😆 ...nah itu dia aku itu tipe pemalas😭😭😭😢😢 ...nih ya ibarat kata ada pemilihan miss pemalas mungkin aku ini "ratunya"👑👑👑pemalas.. 😤😤😤sabar sabar😇😇...biarpun pemalas yang penting ada kemauan untuk belajar😊😊😝😝😆😆😆.
Segitu dulu aja kali ya tentang saya😊, udah malem ni sudah ga kuat digigitin nyamuuuuk😭😨😨😨😨😨😨😠😠😠
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Follow Us

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

top social

About me

Slider

Pages

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Press

About

Copyright © fashion illustration dan desain | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com