info berbusana lewat illustration design | belajar design | fashion menjadi illustration | illustrator l fashion manga | anime

Rabu, 30 Maret 2016

Dari hobby to money.....fashion illustrasi

Hemmmm dari hobby menjadi money (uang),fashion illustrator atau fashion illustrasi mudah mudahan menjanjikan ...amiiinn


Disini saya hanya bercerita,karena saya bukan seorang fashion designer ataupun fashion bloger sungguhan...
saya hanya seorang yang sangat mencintai dunia desain mendesain dan lebih tepatnya illustrator fashion....
bagi saya menjadi illustator fashion atau fashion illustrasi itu sudah mendarah daging dan sudah menjadi tulang belulang dalam hidup saya.. meskipun hanya seorang illustrator fashion amatiraaaaaaaaaaaaannn...hihikkkkshikks sedih masih amatiran

nih nih nih dibawah ini adalah illustrasi yang saya buat...meskipun jauh banget dari aslinya karena keterbatasan alat alat tempurnaya (warna) tapi saya sangat senang...karena hasilnya lumayan lah untuk amatiran seperti saya...hhehhhhe pede banget....pede sedikit boleh ya??!!!
 

Tadinya sih sekedar hobby namun lambat laun saya ingin menjadikan hobby ini,,,menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah (uang) kalau bisa sih si dollar dan kawan kawan nya ikut ketarik juga ...hehhhehhe

jujur saja untuk membuat illustrasi illustrasi ini saja saya harus mikir dua kali lebih lama,,,,,,kenapa kenapa...kenapa????? karena selain sulit ..juga membutuhkan alat tempur yang sangat lengkap...hehheh maklum keterbatasan peralatan...

untuk seorang amatiran sekelas saya,,,membuat satu illustrasi saja membutuhkan waktu hampir sepuluh jam lamanya...nah loh sepuluh jam cuma buat beginian doang....!!!!?????  rontok rontok deh tuh ...hadeuuuuuh lambreta bangeeeeeeeeeeeeet ....

coba bandingkan illustrasi saya dengan desain aslinya milik Zuhair Murad....aih aih jauh banget bedanya kan!!??? ,,,,,entah itu dari segi warna  ataupun dari segi detailnya....ahahhhhhhehhhe namanya juga amatirannnnnnnn


Walaupun untuk saat ini apa yang saya kerjakan belum menghasilkan pundi pundi rupiah dan si dollar dan kawan kawan nya..namun saya percaya suatu saat apa yang saya kerjakan bisa mendatangkan hasil untuk saya seperti hal nya orang orang yang sudah duluan terjun di bidang ini..ammiiiinn.
zuhair murad


menjadi seorang illustrator fashion itu sangat menyenangkan hati dan pikiran ....meskipun terkadang saya suka pusing sendiri kalo desain asli rumitnya minta apun,,,,,apalagi kalo sudah detail dan berbagai warnaa....mending kalo warnanya tersedia nah ini....??????  bisa botak kepala saya .....hehhhehhe  ..karna saya tak punya latar pendidikan fashion desain alias tidak sekolah desain....jadi segalanya terbatas,, hanya sekedar hanya mengandalkan kemampuan sendiri dan belajar sendiri alias otodidak.

 terlepas dari semua keterbatasan yang ada ,mudah mudahan kedepannya ....tak hanya menjadi illustrator amatirran namun menjadi illustrator profesional dan tentunya menghasilkan rupiah dan si dollar beserta kawan kawan nya .....amin ya robb.

sampai disini dulu artikel ini saya buat ,,karena bukan seorang penulis yang mahir jadinya pasti kalo di baca agak sedikit ga nyambung..hehhe maklumin saja ya...

mudah mudahan artikel yang saya buat  bisa menginspirasi dan terlebih lagi bisa bermanfaat bagi yang baca....meskipun ga tau manfaat yang di dapat dari artikel ini apa...??????....ahahhhahh

ya setidaknya bisa mengispirasi gitulah dari segi hobby yang harus dijadikan penghasilan...jangan sekedar jadi hobby saja gitu ...


ooo iyyyaaaa .,,jangan lupa follow instagram saya ya @dewi_suntara (dewi U.suntara)

akhir kata terimakasih dan wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Follow Us

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

top social

About me

Slider

Pages

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Press

About

Copyright © fashion illustration dan desain | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com