info berbusana lewat illustration design | belajar design | fashion menjadi illustration | illustrator l fashion manga | anime

Rabu, 23 Maret 2016

Pilihan Berbusana Untuk Pergi Ke Acara Pesta part 2

terkadang kita suka sulit untuk menentukan busana apa yang akan kita kenakan ke suatu acara pesta ,,atau kondangan (di indonesia kan umumnya kalo ke acara kondangan suka pada heboh gitu...hhhhehhehh)



 Ada kalanya kita kaum hawa suka bingung sendiri kalo mau pergi ke suatu acara,,,,bingung dan sibuk sendiri nentuin busana mana yang cocok di kenakan ke acara tersebut.....lepas yang ini ganti yang ini....lepas yang itu ganti yang itu....hehhhehhe heri deh alias heboh sendiri udah kaya model propesional saja bergaya di depan cermin berlenggak lenggok sendirian.......terkadang suka ngoceh ngoceh sendiri........"hem yang ini kan sudah pernah di pakai ke acara si A,,masa di pake lagi nanti kialo ada yang melihat bagaimana?" kan nanti malu sendiri..
"ah yang ini sudah belel ...masa iya mau dipakai lagi,,,padahal baru di pakai sekali...hehhehhe ...terkadang juga suka ngceh begini....saya ga punya baju lagu untuk pergi ke acara si B....padahal baju di lemari numpukk....hehhhe

terkadang kaum hawa itu memang susah untuk di mengerti dan di pahami....hehhehhe

kaum hawa itu untuk satu acara kondangan saja menghabiskan waktu berjam jam lamanya...itu tuh hanya untuk urusan pemmilihan busana...belum lagi make up yang harus mengandalkan keahlian lahiriah dan bathiniah,,,,hehhhehh ga nyambung...ya intinya wanita itu ribet...eiiiiiitssss tapi ga semua wanita ya...termasuk saya juga ga ribet...hehhhe


nih saya kasih beberapa contoh busana untuk ke acara acara ,,,,mungkin acara formal kali ya soalnya kalo acara acara biasa nanti malah ribet...
kalo ga salah ini dari anne avantie...kalo salah maaf ya
Kalo kalian suka pakai kebaya kesuatu acara,,nih saya kasih refrensi kebaya modern ....saya ga tau ini kebaya punya siapa...tapi kalo ga salah ini punya nya anne avantie...tapi kalo salh maaf ya...hehhhe


CRISTOBAL BALANCIAGA
Yang suka gaya simple klasik tapi terlihat wah ,,,ini ada dari cristobal balanciaga....keren ya ,,,,,,illustrasi yang ada pulpennya abaikan saja...hehhehhe

saya ga tau ini desain dari siapa ...tapi yang suka gaya yang ga terlalu wah bisa jadi pilihan ...

 Atau mungki kalia suka gaya berbusana degan detail yang agak bling bling gimana gitu....

eiiiiiitssss buat kalian yang berjilbab juga ada.....jangan khawatir saya juga buat illustrasi untuk kalian yang berjibab...
nih desain dan warna nya yang sederhana cocok untuk wanita berjilbab....


oya segitu dulu inspirasi dari saya semoga bermafaat...da bisa di jadiaka pilihan berbusana utuk pergi kesuatu acara.....

maaf bila ada salah kata lewat tulisan ini.....berhubung saya baru di dunia blog dan saya kurang pandai berkata kata....


terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Follow Us

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

top social

About me

Slider

Pages

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Press

About

Copyright © fashion illustration dan desain | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com