info berbusana lewat illustration design | belajar design | fashion menjadi illustration | illustrator l fashion manga | anime

Rabu, 02 Maret 2016

Inspirasi berbusana untuk tampil ke pesta

Iinspirasi pilihan berbusana untuk tampilan pergi ke pesta dalam bentuk fashion illustrasi


 Disini saya bukan fashion designer ataupun pengamat fashion,,,saya hanya ingin berbagi pilihan saja untuk tampilah berbusana melalui illustrasi ...hehhe

Dari zaman ke zaman dan abad ke abad yang namanya manusia khususnya kaum hawa tak lepas dari  yang namanya fashion.
dari masa ke masa fashion banyak sekali mengalami perubah,baik itu dari segi model atau dari segi warna dan bentuk....hehehe maaf kalo salah saya bukan pengamat fashion yang seseungguhnya

di belahan bumi mana pun fashion selalu di gandrungi oleh setiap insan bahkan tak hanya kaum hawa kaum adam pun begitu sangat antusias  terhadap fashion. Ada yang menciptakan dunia fashion nya sendiri dengan sangat kereatifnya,,,,,, namun ada juga yang hanya ikut ikutan tren setiap tahunyaa.
baik itu tren fashion,make up dan banyak lgi...
tren menggambar alis,,,sampai sampai banyk sekali meme meme lucu tentang alis...contonya "jangan menggambar alis tinggi tinggi karena alis bukan lah cita cita" hehehhe 

ok,balik lagi ke fashion...sekarang dengan seiring berjalannya waktu makin banyak sekali  desainer desainer baru bermunculan bahkan ada banyak diantaranya yang masih muda dan tak hanya perempuan laki laki pun banyak yang terjun menjadi designer.


hem saya disini bukan seseorang yang berpengalaman di bidang fashion namun saya hanya ingin berbagi inspirasi berbusana baik untuk ke pesta,kondangan,casual dan lain lain....
ada yang saya buat dalam bentuk ilustrasi dan ada pula aslinya...hehhhehhe walaupun illustrasinya ga mirip namun ga apa lah ya ....
Di bawah ini ada beberapa pilihan berbusana untuk tampil ke pesta..

dewi utari illustasi fashion


nah buat kalian yang suka warna hijau muda boleh nih jadi pilihan

dewi utrari fashion illustrasi,saya lupa ini dari siapa
naaaaahhhhh....yang suka berpenampilah wah dan berani nih bisa dipilih

saya ambil dari koleksinya #CHANEL spring 2016 couture fashion show
hemmmm segitu dulu ya ....soalnya untuk membuat fashion illustrasi itu membutuhkan waktu yang tak sebentar bahkan bisa hapir 10 jam lama nya,,,,buat saya ya khisnya....soalnya saya bukan seseorang yang belajar di sekolah formal atau desain....

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Follow Us

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

top social

About me

Slider

Pages

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Press

About

Copyright © fashion illustration dan desain | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com